Minggu, 13 November 2011

Christine is My Name



Horaaaaasss!! Langsung aja ya ke profil gue =>=> Nama gue , you knowlah .. tuh ada diatas! Kalo nama panjang tinggal tambahin aja Angel Veronica Marpaung |Agama gue Kristen Protestan|Gue dari suku Batak, kalo ga percaya liat aja kata yg digaris  bawahi ,itu marga gue| Jakarta Utara, Desember 1995 =>waktu gue lahir (jgn nanya tgl kalo ga ngasih kado!)|Dirumah gue cuma ada 4 orang ,dulu sih 5 orang tambah Bokap tp thn 2010 udh Almarhum,sekarang tinggal  Nyokap, 1 kakak yg tertua, 1 abang yg kedua,sama gue|Rumah gue di Indonesia, kota Depok|Kalo hobby yg jelas bukan nulis APALAGI nulis – nulis kaya gini|Ini seputar ttg sekolah =>SMAN 5 depok ->11 A 3    ->TIK-> BU Ria  ->BlOGGER ->males bgt ->demi Nilai ->Christin is my name,tapi  walau gue lagi stres dgn tugas” yg menumpuk diROHKRIS 5 atau CCF lah gue bisa melupakan stres itu| 3 yang paling berharga dalam hidup gue ke-3 Pendidikan dan lainnya, ke-2 Mama, Pertama Jesus.Tanpa ketiga itu gue ga bakal bisa bikin blogger ini dan nulis-nulis kaya gini. Thank’s for anything Jesus :) || (see yaa next post )
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   





Tidak ada komentar:

Posting Komentar